Rabu, 10 Juni 2015

Pengetahuan Internet-Ku

Sebelum saya belajar tentang komputer dan internet disekolah, sebenarnya saya bisa sudah dapat menggunakan komputer.
Karena semenjak kelas 5 sekolah dasar, saya sudah diperkenalkan dengan komputer beserta jaringan internet oleh kakak saya. Dulu saya hanya bisa menggunakan internet hanya untuk main-main, hanya sebatas membuat email, akun facebook, dan twitter. Saya terbilang aktif ber-internet ria, namun itupun masih sebatas bermain game dan ber-sosial media.
Setelah saya masuk SMA sampai kuliah, saya mulai menggunakan internet untuk membantu mengerjakan tugas-tugas sekolah. Sampai akhirnya sekarang saya sudah semester 4, saya belajar tentang internet lebih mendalam di mata kuliah komputer 4, saya jadi tahu bahwa internet bukan hanya untuk main game atau bermain disosial media saja, tetapi banyak sekali website-website yang mendukung proses belajar saya, seperti scribd, lalu saya belajar menandai rumah saya di website wikimapia, belajar memposting file scribd saya ke blog, dan masih banyak lagi.

Saya sangat berterimakasih kepada bapak Daniar, dosen mata kuliah komputer 4. Dengan mata kuliah ini, wawasan saya tentang internet menjadi lebih luas lagi. Saya akan terus belajar, bukan hanya dalam proses perkuliahan saja. Dan semoga saya juga bisa mengamalkan ilmu yang sudah saya dapatkan kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar